TUKANG TAMAN | JASA PEMBUATAN TAMAN 082298611957



Taman rumah minimalis adalah salah satu bagian rumah mungil yang harus anda perhatikan, karena keberadaannya pastilah akan membuat anda semakin betah tinggal di dalamnya. Taman rumah tersebut tak hanya berfungsi sebagai penghias rumah saja, tetapi ia juga ikut andil dalam pemenuhan oksigen untuk para penghuni rumah. Sehingga, anda tak usah heran jika keberadaan taman minimalis tersebut akan membuat tempat hunian anda terasa lebih sejuk karena memang supply oksigen dalam rumah juga akan berjalan dengan lancar.
Taman rumah mungil tersebut tak hanya terletak di depan rumah saja, tetapi dalam rumah modern masa kini, anda akan menemukan taman di belakang rumah atau bahkan di dalam rumah. Hal tersebut, tentunya sangat bergantung pada selera si pemilik rumah mungil. Pada taman rumah depan rumah, anda akan menjumpai beberapa tanaman kecil yang ditanam di lahan kosong depan rumah tersebut.

Taman Rumah Minimalis Modern

Jika pemilik rumah tak ingin ribet, maka ia hanya akan menanam 1 atau pohon saja dengan rumput jepang sebagai karpet tamannya. Tentunya, beda lagi dengan taman yang ada di dalam rumah, karena tanaman yang diletakkan sebagai penyejuk ruangan tersebut, tak ditanam menggunakan tanah, tetapi menggunakan cara hidroponik dan biasanya tanaman yang dipilih juga tanaman yang membutuhkan sedikit sinar matahari.
Berikut ini beberapa contoh taman rumah minimalis modern yang bisa anda gunakan sebagai referensi pada rumah minimalis anda. Pertama, taman rumah ini terlihat sangat simple karena hanya memanfaatkan beberapa tanaman dan rumput gajah sebagai pemandangan hijau di rumahnya.
contoh-gambar-model-taman-rumah-minimalis

Gambar Taman Rumah Minimalis

Tanaman-tanaman kecil tersebut di taruh di beberapa pot dan pot-pot tersebut ditaruh di pinggiran sebagai border rumput gajah tersebut. Ada juga tanaman yang ditanam di tanah dan sebagai hiasannya batu-batu kecil diletakkan di pinggiran tanaman-tanaman tersebut. Sehingga, desain taman rumah yang sangat simple tersebut, menunjukkan bahwa rumah tersebut juga sangat minimalis.
Kedua, taman rumah minimalis ini terletak di depan rumah tetapi ia dibagi menjadi 2 bagian, yaitu sisi kanan dan sisi kiri sehingga ketika anda memasuki rumah minimalis tersebut, anda akan disuguhkan berbagai tanaman di kanan dan kiri jalan menuju pintu utama rumah. Pada gambar taman rumah minimalis terlihat bahwa taman yang di sisi kanan jalan lebih luas karena ia ditanami 5 pohon kecil dengan tanaman-tanaman kecil di sekelilingnya.

Contoh Taman Rumah Minimalis

Tak lupa pula rumput gajah yang digunakan sebagai dasar taman rumah tersebut. Sedangkan taman pada sisi kiri, terlihat lebih simple arena hanya tampak 1 pohon kecil dengan beberapa tanaman mungil yang mengitarinya. Sebagai pemanis taman, batu-batuan kecil disusun di pinggiran taman tersebut.
Contoh taman rumah minimalis yang ketiga, taman rumah ini terletak di dalam rumah minimalis, tepatnya di samping ruang santai keluarga. Pada ruang keluarga tersebut, tampak kaca besar yang menghubungkan langsung dengan belakang rumah yang ditumbuhi berbagai tanaman hijau. Sedangkan di dalam rumah tersebut, terdapat pula taman yang hanya dihuni satu pohon kecil yang ditaruh di dalam kotak.
Pohon tersebut hanya ditemani beberapa rerumputan saja. Uniknya, untuk memberikan cahaya untuk tanaman tersebut, si pemilik rumah member celah kecil pada bagian atas taman, sehingga sinar matahari bisa masuk dengan baik.

Model Taman Rumah Minimalis

Selanjutnya, model taman rumah minimalis ini sangat cocok digunakan oleh anda yang menginginkan taman pada belakang rumah anda. Di taman belakang rumah minimalis tersebut, terdapat kolam yang tidak terlalu besar yang di dalamnya ada beberapa ikan. Di pinggiran kolam tersebut, pemilik menaruh beberapa pancuran kecil yang mengalirkan air untuk kolam tersebut.
Sedangkan, pada sisi yang lain pemilik meletakkan beberapa tanaman hijau yang ditempatkan di beberapa pot yang besar. Meskipun taman tersebut cukup simple, tetapi cukup elegan untuk diterapkan di rumah minimalis anda.
Setelah anda mengetahui beberapa contoh dari taman yang terdapat di rumah minimalis tersebut, anda bisa memilih salah satu untuk diterapkan di rumah hunian anda. Sebaiknya, sebelum memilih, anda harus memikirkan luas lahan yang diperlukan sehingga nantinya taman yang anda buat bisa terlihat cantik. Jika anda kurang yakin mendesain sendiri taman tersebut, anda bisa menggunakan jasa pembuat taman untuk mempercantik rumah anda. Semoga informasi tentang taman rumah minimalis di atas bisa bermanfaat bagi pembacanya.


 
Menerima Jasa Pembuatan Taman Minimalis untuk rumah,perkantoran dan kawasan Industri.
Hubungi : 082298611957 ( Rizki Arazi )

Tukang Taman
TUKANG TAMAN
JASA TUKANG TAMAN
TUKANG TAMAN JAKARTA
TUKANG TAMAN BOGOR
TUKANG TAMAN DEPOK
TUKANG TAMAN TANGERANG

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TUKANG TAMAN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template supported super blog pedia
Proudly powered by Blogger